Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Polisi Pastikan Rizky Bilar Bisa Jadi Tersangka

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Polda Metro Jaya menegaskan bahwa peluang suami dari pedangdut Lesti Kejora, Rizky Billar menjadi tersanga sangat dimungkinkan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, dari jadwal pemeriksaan Rizky Billar yang sedianya dilakukan hari ini di Polres Jakarta Selatan untuk menetapkan status hukum selanjutnya.

“Ya mungkin saja (penyidik langsung gelar pekara dan menaikan status sebagai tersangka). Karena kan ancaman hukumannya lima tahun dia. Dikhawatirkan misalnya, menghilangkan barang bukti kemudian mengulangi perbuatannya,” kata Zulpan dalam keterangan yang diterima Holopis.com, Kamis (6/10).

Zulpan menyebutkan, penyidik dalam kasus tersebut sudah mengantongi dua alat bukti untuk menetapkan saksi terlapor sebagai tersangka. Sesuai dengan Pasal 184 KUHP, alat bukti yang sah diantaranya visum dan keterangan saksi.

“Kalau ditetapkan sebagai tersangka sudah masuk sebenarnya. Ini sekarang sehabis kejadian ini si Lesti ini takut, trauma dan tidak mau pulang ke rumahnya di Gaharu itu. Dia sekarang ada dalam pengawasan keluarga,” tegasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru