Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Istri dan Anak Lukas Enembe Kompak Mangkir Panggilan KPK

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Istri serta anak Gubernur Papua Lukas Enembe dipastikan mangkir dari panggilan pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jakarta.

Dimana kedua orang tersebut sedianya akan dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus korupsi Lukas Enembe yang saat ini masih menggantung penanganannya.

“Informasi yang kami terima, para saksi Astract Bona Timoramo Enembe selaku pihak Swasta dan Yulce Wenda selaku ibu rumah tangga tidak hadir tanpa ada konfirmasi apa pun pada tim penyidik,” kata juru bicara KPK Ali Fikri dalam keterangan yang diterima Holopis.com, Kamis (6/10).

Ali kemudian mengingatkan keluarga Lukas Enembe tersebut untuk tidak mencoba bermain-main dengan hukum ketika harus dipanggil memberikan kesaksian.

“Karena hal (ketidakhadiran) tersebut tentu ada sanksi hukumnya,” tegasnya.

Ali kemudian malah memohon agar keduanya untuk kooperatif terhadap pemanggilan KPK selanjutnya. Namun, dia belum menerangkan kapan surat panggilan saksi itu bakal dikirimkan.

“KPK mengimbau terhadap semua pihak yang dipanggil sebagai saksi dalam perkara ini untuk kooperatif hadir pada jadwal berikutnya,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru