Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Marak Arisan Bodong, Polres Kudus Bentuk Posko Aduan

HOLOPIS.COM, KUDUS – Kasatreskrim Polres Kudus. AKP Danang Sri Wiratno menyampaikan, bahwa pihaknya akan membentuk posko pengaduan arisan bodong, menyusul banyaknya laporan dari masyarakat Kota Kretek terkait hal tersebut.

Nantinya, para korban arisan bodong yang melapor akan dikelompokan menjadi satu laporan.

“Kami akan bentuk posko aduan korban lelang arisan. Kami juga bentuk tim khusus yang akan dipimpin oleh Kanit 1 bersama rekan lain di setiap unit,” kata Danang pada Holopis.com Jawa Tengah, Kamis (6/10).

”Karena terkait kasus arisan di Kudus ini menimbulkan kerugian banyak, kami akan buat posko aduan tersebut,” tuturnya.

Danang menjelaskan, bahwa laporan terkait arisan bodong tak hanya datang dari masyarakat biasa, laporan juga datang dari sekelompok musisi di Kota Kudus.

”Sebelumnya juga ada aduan arisan online. Terduga pelakunya beda lagi, dan kasus arisan bodong ini terduga pelaku sama pelapor juga orang Kudus. Kerugiannya sekitar Rp 76 juta. Modusnya sama, lelang arisan,” jelasnya.

Seperti diketahui, penipuan arisan bodong dengan modus lelang sedang marak terjadi di Kudus. Para pelaku dan korban rata-rata saling mengenal lantaran sama-sama berkecimpung di dunia hiburan.

Sejauh ini, korban yang melapor sudah berjumlah sebanyak 60 orang dengan total kerugian mencapai Rp2 miliar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prakiraan Cuaca Jateng Hari Ini, Ada Potensi Hujan?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini mengenai prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Selasa 17 September 2024.

BMKG Prediksi Ada Potensi Hujan di Jateng Malam Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini mengenai prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Sabtu 14 September 2024.

Cuaca Jateng Kamis 12 September Diprediksi Turun Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini mengenai prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Kamis 12 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru