Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jack Grealish : Erling Haaland bukan Manusia!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan Manchester City, Jack Grealish mengungkapkan bahwa rekan satu timnya yakni Erling Haaland seperti bukan seorang manusia.

Kepiawayannya mengolah si kulit bundar hingga penyelesaian akhir yang baik untuk mencetak gol, menjadi dasar Jack Grealish mengucapkan hal tersebut kepada Erling Haaland.

Diketahui, Erling Haaland sendiri mampu mencetak brace dalam kemenangan Manchester City kontra Copenhagen di Liga Champions.

Belum sampai disitu, dua torehan gol tersebut menjadi pelengkap catatan manisnya, pasca sukses mencetak hattrick melawan Manchester United di Liga Inggris. Dengan begitu, Erling Haaland sudah membuat lima gol hanya dalam dua pertandingan saja.

Rekor luar biasa itu pun lantas mengundang decak kagum para pemain, serta ofisial manchester City, salah satunya Jack Grealish.

“Itu benar-benar luar biasa, jujur saya belum pernah menyaksikan hal seperti itu dalam hidup saya. Dia (red-Erling Haaland) selalu ada di sana dan selalu menyelesaikannya dengan baik,” ujar Grealish, sebagaimana dilansir Holopis.com dari BT Sport, Kamis (6/10).

“Menyenangkan bermain dengannya. Pada saat saya berjalan kembali, saya pikir setelah salah satu gol, mungkin yang ketiga, penjaga gawang itu mengatakan sesuatu kepada saya, Erling Haaland bukan manusia,” tambahnya.

Lanjutnya, Grealish menyampaikan bahwa bermain dengan Erling Haaland sangat menyenangkan, karena pemain Norwegia tersebut sosok yang rendah hati dan dia hebat di posisinya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru