HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dua gol Erling Haaland kembali menghiasi pesta gol Manchester City, kali ini dicetaknya melawan Copenhagen di laga lanjutan Liga Champions, Kamis (6/10) dini hari tadi.

Manchester City sukses menjungkalkan Copenhagen dengan skor telak yakni 4-0 tanpa balas, dua dari lima gol The Citizens ditorehkan Erling Haaland di menit tujuh dan 32 babak pertama.

Dengan begitu, Erling Haaland sudah mencatatkan total lima gol bersama Manchester City dalam dua pertandingan terakhirnya, dimana tiga gol lainnya dicetak saat The Citizens melakoni laga derby kontra Manchester United, dalam kemenangan 6-3 di Liga Inggris.

Dalam pertandingan Manchester City melawan Copenhagen, dua gol kemenangan The Citizens juga ditorehkan Riyad Mahrez melalui titik kotak penalti di menit 55, dan Julian Alvarez pada menit ke-76. Sedangkan satu gol lainnya merupakan hasil gol bunuh diri dari tim lawan.

Dengan demikian Manchester City saat ini tengah duduk nyaman di puncak klasemen Grup G Liga Champions, dengan mengantongi sembilan poin. Sementara Copenhagen harus terdampar di dasar klasemen dengan hanya satu poin.

Untuk laga selanjutnya, kedua tim akan kembali bertemu di lanjutan Liga Champions pekan depan, dimana pertandingan akan tersaji pada Selasa (11/10) pukul 23.45 WIB mendatang.