HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti berharap bahwa skuad Garuda tidak boleh berpuas diri, walaupun mampu melibas Uni Emirat Arab (UEA) 3-2 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Rabu (5/10).

“Kita sudah sampaikan ke pemain, tidak boleh puas diri, masih ada dua laga lagi, saya bilang kurangi kesalahan terutama saat defence, terus koordinasi pertahanan harus lebih rapi,” ungkap Bima Sakti, sebagaimana informasi yang didapat Holopis.com, Kamis (6/10).

Lanjutnya, coach Bima Sakti menyampaikan bahwa para pemain timnas U-17 Indonesia saatnya fokus melawan Palestina, Jumat (7/10) mendatang.

Diketahui, timnas U-17 Indonesia mampu mengandaskan UEA dengan skor tipis 3-2. Tiga gol skuad Garuda dicetak oleh Nabil Asyura, dan torehan brace oleh Arkhan Kaka.

Hasil positif itu pun membawa timnas U-17 Indonesia berada di puncak klasemen sementara Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, dengan mengoleksi dua kemenangan beruntun.

Terkait torehan impresif timnas U-17 Indonesia ini, coach Bima Sakti kemudian menyampaikan bahwa, hasil kemenangan tersebut dipersembahkan untuk korban tragedi Kanjuruhan.

“Alhamdulilah dan seperti pertandingan kemarin, kemenangan ini kami persembahkan untuk saudara yang terkena musibah di Stadion Kanjuruhan,” ujarnya.

“Harapan kami, ini momentum untuk semua supporter bersatu, mari kita bangkitkan sepak bola Indonesia,” tukasnya.