HOLOPIS.COM, JAKARTA – Model dan presenter berdarah Indonesia, Nadya Hutagalung selama ini tidak terlalu terbuka dengan kehidupan pribadinya di mata publik.

Namun baru-baru ini, kabar terbaru datang dari anaknya, Nyla. Anak berusia 14 tahun itu adalah hasil pernikahan Nadya Galung dan mantan atlet renang Singapura, Desmond Koh.

Awalnya, Nadia tidak mau terlalu mengunggah kebersamaan dengan anak. Ia akan menunggu kesiapan anak-anaknya untuk berada di public eye.

“Kalau saya mau posting di sosial media, itukan keputusan saya, tapi kalau saya post itu keputusan tentang, dan dari anak-anak saya,” kata Nadia, dikutip oleh Holopis.com, Rabu (5/10).

Setelah ditampilkan ke publik, anak Nadya Hutagalung yang bernama Nyla dikabarkan memutuskan untuk menjadi non-biner atau gender netral, yaitu menyandang identitas sebagai laki-laki atau perempuan.

Memilih untuk non-biner, anak Nadia pun mengganti namanya dari Nyla menjadi Alex.
“Who is this human? Where did my little chick go? Even though I see Alex (Nyla),” kata Nadia bercanda yang berarti “Siapa manusia ini? Kemana anak kecilku pergi? Meskipun yang aku lihat Alex (Nyla),” tulis Nadia di Instagramnya.