HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ariel Tatum saat ini menjadi pusat perhatian netizen berkat penampilan menawannya di Paris Fashion Week 2022. Selain menampilkan gaun merah pekat yang langsung menggemparkan panggung PFW, Ariel juga menunggah dress gala dinner yang tak kalah indahnya.

Mengunggah di Instagram @arieltatum, dikutip Holopis.com, Rabu (5/10), Ariel Tatum menjelaskan bahwa dress yang ia kenakan adalah dress berjudul Tara Gemilang, yang berarti bintang dalam bahasa sansekerta.

“Busana yang terinspirasi dari langit malam yang bersinar karena pesona bintang,” kata Ariel Tatum menggambarkan karya dari desainer Didiet Maulana tersebut.

Gaun tersebut terbuat dari tenunan songket yang dibuat oleh penenun muda di Aceh.
Ariel Tatum juga menceritakan awal mula ia meminta Didiet untuk mendesain gaunnya secara mendadak. Meskipun instruksi Ariel belum jelas, namun Didiet berhasil memberikan gaun yang istimewa.

“Dalam waktu kurang dari 2 minggu, aku request ke Mas @didietmaulana untuk buatkan dress bernuansa Indonesia, dengan desain spesifik yang sudah ada di kepala, eh lupa kirim contohnya,” kata Ariel menceritakan awal mula ia ingin membuat desain khusus yang ada dalam pikirannya kepada desainer Indonesia, Didiet Maulana.

Ariel Tatum pun berterima kasih kepada Didiet yang telah membaca pikirannya dan menuangkan ide yang sama dalam gaun yang dikenakan ke gala dinner itu.

https://www.instagram.com/p/CjSu2VdN1Ij/?utm_source=ig_web_copy_link

“Terima kasih my older long los brother. Here’s to finishing each other’s sentences and reading each other’s mind,” kata Ariel yang berarti “Terima kasih saudara laki-lakiku, mari bersulang untuk kita yang selalu membaca pikiran masing-masingdi sepanjang hidup kita,”

Ariel tatum menjadi satu-satunya model Le Defile L’Oreal, perwakilan Indonesia di Paris Fashion Week tersebut. Penampilan memukau Ariel Tatum telah mengundang banyak pujian dari netizen.