HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar KDRT saat ini sedang menjadi headline di berbagai berita dan kanal media sosial. Ternyata, bintang Hollywood juga tidak luput dari pemberitaan ini.

Angelina Jolie menuduh mantan suaminya, Brad Pitt, sempat melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap dirinya.

Dalam sebuah keterangan di dokumen pengadilan yang dilansir Holopis.com, Rabu (5/10), Angelina menceritakan kekerasan Pitt mulai terjadi saat mereka dan anak-anak melakukan perjalanan menggunakan pesawat pribadi pada tahun 2016 silam.

“Perilaku agresif (Brad Pitt) dimulai sebelum keluarga itu tiba di bandara, Pitt mengonfrontasi salah satu anak. Saat Angelina berkomunikasi dengan Brad untuk menanyakan perihal, Brad Pitt langsung menuduhnya terlalu menghormati anak-anak dan melakukan penyerangan secara verbal,” demikian bunyi dokumen pengadilan tersebut.
Angelina Jolie mengaku lehernya dicekik, dan diguncang ke kamar mandi.

“Brad Pitt meraih kepala Angelina Jolie, mengguncangnya, dan meraih bahunya serta mengguncang lagi sebelum mendorongnya ke dinding kamar mandi,” lanjut dokumen itu.

Saat ini, pihak Federal Bureau of Investigation (FBI) sedang menyelidiki laporan kekerasan yang diduga dilakukan Brad Pitt terhadap Angelina Jolie.

Namun, FBI juga mengatakan bahwa Angelina Jolie tidak mengajukan tuntutan apa-apa terkait tudingan atas perbuatan Pitt itu.