Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Update Ranking BWF : The Daddies Turun Tahta, The Minions Malah Naik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Update ranking BWF per 4 Oktober 2022 terjadi perubahan di sektor ganda putra, dimana ada The Daddies alias pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang turun tahta, dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau biasa disebut The Minions yang justru naik satu tingkat dari sebelumnya.

Dilansir Holopis.com dari situs resmi BWF, Selasa (4/10), dari update minggu ke-40 tahun ini, tercatat The Daddies harus rela turun ke peringkat lima dunia dengan torehan poin 89.495.

The Daddies digeser pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan mengoleksi 90.328, berada di peringkat empat dunia.

Sementara The Minions naik ke peringkat dua dunia dengan 96.527 poin, menggeser Lee Yang/Wang Chi Lin. Diketahui, sebelumnya Kevin/Gideon terlempar ke posisi tiga, namun secara mengejutkan hal tersebut tak berlangsung lama.

Selain kedua pasangan tersebut, ada pun pasangan lainnya yang mengalami peningkatan peringkat, seperti Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana ke posisi 14, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di posisi 15.

Untuk pertandingan Badminton itu sendiri, skuad Garuda akan melakoni laga di Denmark Open 2022, yang akan dimulai 18 Oktober mendatang.

Pertandingan di Denmark Open 2022 nanti menjadi penting, karena dapat mempengaruhi poin di peringkat dunia badminton.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru