Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Polda Metro Kesal dengan Konten Prank Baim Wong

HOLOPIS.C0M, JAKARTA – Polda Metro Jaya menyesalkan sikap aktris Baim Wong yang nekat membuat konten prank laporan polisi terkait dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, Baim Wong dan istrinya seharusnya dari awal sadar untuk tidak membuat konten prank seperti itu.

“Ya tentunya ini disayangkan ya, seharusnya KDRT tidak dijadikan bahan prank,” kata Zulpan dalam keterangan yang diterima Holopis.com, Selasa (4/10).

Zulpan juga kesal ketika institusi dijadikan bahan lelucon oleh seorang artis seperti Baim Wong dengan konten yang dianggap sensitif.

“Laporan ke polisi bukan untuk lelucon juga, laporan ke kepolisian adalah hal yang serius. Polisi memberikan pelayanan kepada setiap masyarakat yang melapor, tentunya laporan ini harus benar, jangan bercanda,” tegasnya.

Zulpan kemudian mengancam mengenakan sanksi pidana bagi seseorang yang membuat laporan palsu. Oleh karena itu, dalam waktu dekat mereka akan meminta klarifikasi terhadap Baim Wong dan Paula terlebih dahulu untuk mengetahui maksud dan tujuannya membuat prank lapor KDRT.

“Ya tentunya ada sanksi pidana bagi yang membuat laporan palsu. Tetapi ini masih didalami oleh Polres Jaksel, karena Polres Jaksel juga sudah menerima adanya laporan dari masyarakat terkait hal ini,” tandasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru