Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rizky Billar Akan Diperiksa Polisi Terkait Dugaan KDRT

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Polres Metro Jakarta Selatan akan memeriksa Artis Rizky Billar terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan Sang Istri, Lesti Kejora. Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan rencananya Billar akan diperiksa penyidik pada Kamis (6/10).

Nurma mengatakan Rizky akan dipanggil dalam kapasitasnya sebagai saksi dalam kasus ini.

“Hari Kamis tanggal 6 (Oktober) kita panggil Billar ya,” ujarnya, Senin (3/10).

Sebelumnya, penyidik resmi menaikkan status kasus dugaan KDRT Rizky Billar dari penyelidikan menjadi penyidikan. Artinya, polisi telah menemukan dugaan pelanggaran pidana dalam peristiwa tersebut.

“Itu udah jelas kan, jadi akhirnya naik sidik lah (penyidikan),” tuturnya.

Nurma mengatakan penyidik juga telah melakukan gelar perkara pada Senin (3/10) hari ini. Menurutnya, penyidik masih mengumpulkan bukti-bukti dan memeriksa sejumlah saksi terkait kasus dugaan KDRT tersebut.

Selain itu, ia mengatakan penyidik sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kediaman pelapor dan terlapor di kawasan Cilandak Barat, Jaksel. Nurma mengatakan proses olah TKP juga masih berlangsung sampai saat ini.

“Iya olah TKP sekarang dan masih berlangsung,” tuturnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru