Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ini Pesan Putri Candrawathi Untuk Anaknya Sebelum Ditahan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Istri dari eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi memberikan pesan khusus untuk anak-anaknya sebelum dirinya mendekam di penjara.

Dengan menahan tangis, Putri Candrawathi pun menitipkan anak-anaknya kepada para penjaganya selama dirinya menjalani proses hukum.

“Saya mohon ijin titipkan anak saya di rumah dan di sekolah mereka masing masing,” kata Putri seraya terisak di Bareskrim Polri, Jumat (30/9).

Putri pun kemudian juga berpesan agar para anak-anaknya bisa tetap tegar dan kuat menjalani kondisi tersebut dengan cara tetap berprestasi.

“Untuk anak anaku sayang belajar yang baik dan tetap gapai cita citamu nak dan selalu berbuat yang terbaik,” pesannya.

Putri Candrawathi sendiri saat ini diketahui akhirnya resmi menjalani proses penahanan terkait kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Putri yang terancam hukuman mati tersebut sebelumnya sempat diberikan kesempatan untuk tidak ditahan dan hanya dikenai wajib lapor dengan alasan kemanusiaan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru