HOLOPIS.COM, JAKARTA – Klub ternama Liga Inggris Newcastle United direncanakan siap menggaet talenta muda potensial asal Australia bernama Garang Kuol.

Seperti dilansir laman SkySports, Kamis (29/9), klub berjuluk The Magpies itu dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Central Coast Mariners, demi mendatangkan pemain berusia 18 tahun tersebut pada bursa transfer musim mendatang.

“Newcastle akan mendatangkan striker berbakat Australia Garang Kuol. ada kesepakatan dengan klub liga Australia A Central Coast Mariners,” tulis SkySports.

Selanjutnya Media olahraga asal Inggris tersebut mengungkap, The Magpies bakal mendatangkan pemain berposisi sebagai striker tersebut secara pinjaman.

“Persyaratan pribadi juga disepakati dengan Kuol. Dia akan dipinjamkan,” tutupnya.

Dari informasi yang santer beredar, Newcastle menggaet Kuol setelah terpincut dengan performanya bersama Central Coast Mariners di awal musim Liga Australia ini.

Tidak hanya itu, walaupun masih belia pemain pemain berdarah Mesir tersebut telah mencatatkan debutnya bersama Timnas Australia pada agenda FIFA Match Day tahun ini.