HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lionel Messi dibakarkan siap meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dan dirumorkan bakal kembali bergabung bersama Barcelona di bursa transfer mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh jurnalis sepakbola kenamaan asal Espana, Barcelona yakni Miquel Blazquez baru-baru ini, dan kini tengah ramai diperbincangkan di muka publik.

“Lionel Messi jelas tidak akan memperpanjang kontraknya dengan PSG. Pemain sepakbola Argentina itu tidak akan melanjutkan karirnya di PSG musim depan,” ungkapnya, sebagaimana dilansir dari unggahan Twitter @BlazquezFont, Kamis (29/9).

Seiring dengan pernyataan tersebut, spekulasi lain pun hadir mengaitkan kembali Barcelona dengan Lionel Messi, dimana hal ini sempat heboh mencuat di muka publik saat bursa transfer musim panas kemarin.

Kontrak Lionel Messi itu sendiri masih tersedia hingga 2024 dan masih sangat bisa memperpanjang kontraknya bersama PSG, namun sang mega bintang pun sangat berpotensi bisa pergi sebagai agen bebas dalam waktu kurang dari 12 bulan dari sekarang.

Dalam hal ini, belakangan muncul pernyataan yang mengejutkan soal keterkaitan Barcelona dengan Lionel Messi.

Eduard Romeu selaku Wakil Presiden Ekonomi klub Barcelona menyampaikan bahwa kepindahan Lionel Messi bisa terjadi pada bursa transfer nanti.

“Karena itu gratis, jadi pasti ya. Tapi itu akan menjadi keputusan teknis.Ada margin gaji, kami berusaha musim panas ini dan jika ada penandatanganan diperlukan pada Januari nanti, kami akan menganalisisnya,” ungkap Romeu.

Meski begitu, belum dapat dipastikan bahwa spekulasi tersebut 100 persen benar, namun kemungkinan-kemungkinan itu bisa saja terjadi. Terlebih, Lionel Messi memiliki ikatan yang kuat dengan Barcelona.