HOLOPIS.COM, JAKARTA – Legenda hidup Liverpool Salif Diao menyebut Jurgen Klopp menjadi biang keladi dari kepergian Sadio Mane pada bursa transfer musim lalu.

Dilansir dari laman resmi Liverpool Echo Rabu (28/9), Diao mengklaim bahwa pemain timnas Senegal tersebut memiliki masalah pribadi dengan Jurgen Klopp.

“Dia sudah di sini selama beberapa tahun dan menurut saya di satu titik dia merasa tak menerima cinta yang ia butuhkan, di sini di Anfield. Maksud saya bukan fans, melainkan lebih ke manajer.” ungkap Diao

Selanjutnya pria berusia 45 tahun tersebut menganggap, karena alasan tersebut Sadio Mane akhirnya terpaksa harus meninggalkan Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu.

“Ada sesuatu yang tidak beres, itulah mengapa dia memilih untuk mencari tantangan baru,” sambungnya.

“Sebagai pemain top, setiap kali Anda bertahan selama empat-lima tahun di klub besar, terkadang ada bagusnya mencari tantangan baru.” tegasnya.

Diketahui dengan mahar 41 juta euro, Sadio Mane resmi meninggalkan klub berjuluk The Reds tersebut untuk bergabung bersama Bayern Munich pada bursa transfer musim panas lalu.

Sebagai informasi, selama 6 musim berseragam Liverpool Sadio Mane telah mencatatkan 196 penampilan dengan torehan 187 gol pada semua ajang kompetisi. Winger berusia 30 tahun itu juga menjadi bagian penting Liverpool dalam merengkuh beberapa gelaran kejuaraan bergengsi Eropa.