HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia berhasil mengandaskan Curacao dengan skor 2-1 di FIFA Matchday kedua, Selasa (27/9) waktu malam hari.

Bermain di Stadion Pakansari, dua gol timnas Indonesia lahir di awal babak pertama dan akhir babak kedua, dimana gol pertama dicetak Dimas Drajad di menit tiga dan kedua oleh Dendy Sulistyawan di menit 87. Sementara torehan gol Curacao dicetak Jeremy Antonisse di menit 47.

Hasil kemenangan tersebut membawa timnas Indonesia menang untuk kedua kalinya atas Curacao di FIFA Matchday.

Diketahui, sebelumnya timnas Indonesia sukses melibas habis Curacao dengan skor 3-2 pada FIFA Matchday pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (24/9).

Kemudian torehan positif itu berdampak pada ranking FIFA timnas Indonesia, dimana skuad Garuda yang saat itu berada di peringkat 155, naik dua tahta ke posisi 153.

Dilansir dari Footy Rankings, Rabu (28/9), kini peringkat timnas Indonesia pun dikabarkan kembali mengalami kenaikan usai membungkam Curacao 2-1 di laga kedua, skuad Garuda mampu naik satu tahta ke peringkat 152.

Tercatat, timnas Indonesia mengemas 7,30 poin dan secara keseluruhan telah mengoleksi 1033,90 poin di ranking FIFA. Sedangkan, Curacao harus rela turun rahta ke posisi 86 setelah kehilangan 7,30 poin.