HOLOPIS.COM, JAKARTA – Portugal dijadwalkan bakal menjamu Spanyol di putaran terakhir babak penyisihan grup UEFA Nations League, Rabu (28/9) pukul 01.45 WIB.

Bermain di rumah sendiri, Portugal yang turun dengan misi kemenangan, diyakini telah membuat persiapan yang super matang untuk menghadapi tim kuat Spanyol.

Dalam hal ini, Manajer Portugal yakni Fernando Santos pun menyatakan bahwa Portugal siap menghadapi Spanyol pada laga nanti.

“Tentu saja, kami tahu bahwa Spanyol adalah tim yang hebat dan akan datang kepada kami dengan tujuan, tetapi satu-satunya halyang memberi kami rasa hormat, bukan rasa tunduk,” ungkap Santos, sebagaimana dilansir dari Reuters, Selasa (27/9).

“Kami mengharapkan Spanyol yang sama seperti dulu, mereka telah bermain dengan cara yang sama selama 20 tahun terakhir,” tambahnya.

Lanjut keterangannya, Fernando Santos juga menyampaikan bahwa dirinya dan tim wajib fokus pada laga nanti demi mendapatkan hasil yang diinginkan.

Sebagai informasi tambahan, Portugal sejatinya hanya membutuhkan hasil imbang melawan Spanyol untuk bisa memastikan lolos ke semifinal UEFA Nations League.

Pasalnya, Portugal sendiri saat ini tengah duduk nyaman di puncak klasemen League A Grup 2 dengan mengoleksi 10 poin. Sementara Spanyol wajib meraih kemenangan karena sedang dalam ketertinggalan dua poin dari Portugal.