Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Duh, Adegan BTS Di “Friends: The Reunion” Dipotong Layanan Streaming China..

JAKARTA, HOLOPISCOM – BTS atau Bangtan Boys sebelumnya dikabarkan akan menjadi bintang tamu di “Friends: The Reunion”. Para anggota boyband pun akhirnya muncul di segmen wawancara khusus dimana mereka berbicara tentang betapa berharganya sitkom asal Amerika Serikat tersebut.
Sayangnya, dilansir dari Variety, segmen BTS dihapus dari semua platform streaming dari China termasuk iQiyi, Youku, dan Tencent. BTS sendiri muncul pada acara special tersebut berdurasi sekitar 6 menit.
BTS dikabarkan bukan satu-satunya yang terpotong dari streaming China tersebut, bintang tamu lain diantaranya Lady Gaga, Justin Bieber, serta adegan yang menyangkut LBGTQ + apa pun juga ikut dipotong. Adegan salah pemeran utama, Matt LeBlanc, yang muncul hanya dengan celana dalamnya juga ikut dipotong.
Sebelumnya juga dilaporkan bahwa penggemar BTS di China terkejut dan bingung ketika tidak dapat menonton bagian special dari BTS. Beberapa orang menduga pengecualian ini dikarenakan masalah BTS sebelumnya, yang terkait dengan penghargaan Van Fleet. Di mana saat itu, selama pidato penerimaan penghargaan, salah satu anggota BTS, RM, berterima kasih kepada tentara Korea yang mengorbankan hidup mereka selama perang Korea. Netizen China merasa jengkel karena ia tak ikut menyebutkan tentara China yang ikut tewas dalam perang.
Di sisi lain, netizen juga berspekulasi mengenai dipotongnya porsi Lady Gaga, adalah karena pertemuannya dengan Dalai Lama 2016, ikon kemerdekaan Tibet, dan Justin Bieber karena kunjungannya tahun 2014 ke Kuil Yasukuni Tokyo, sebuah peringatan lokasi tentara Jepang yang tewas dalam Perang Dunia II.
“Friends” sendiri adalah sebuah sitkom legendaris asal Amerika Serikat yang berlangsung selama10 tahun antara 1994 hingga 2004. RM mengaku sebagai penggemar berat Friends, dan ia juga belajar bahasa inggris dari sitkom yang dibintangi oleh Jennifer Aniston tersebut. (zik)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru