HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Relawan Ganjar Pranowo Mania (GP Mania), Immanuel Ebenezer menyatakan siap memboyong seluruh relawannya untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Alasan ini diambil jika memang Ganjar tidak berhasil mendapatkan tiket politik dari PDI Perjuangan. Sementara, sosok yang paling tepat dan rasional untuk didukung selain Ganjar sebagai Presiden Republik Indonesia adalah Prabowo Subianto.

“Kita lihat, pemimpin yang terbaik untuk bangsa ini dan teruji. Kita akan pilih Pak Prabowo,” kata pria yang karib disapa Noel kepada wartawan beberapa hari yang lalu.

Saat ini, opsi lain untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo adalah Prabowo Subianto. Apalagi dedikasi Prabowo di pemerintahan Kabinet Indonesia Maju (KIM), cenderung dorongannya adalah unsur kepentingan bangsa dan negara, bukan sekedar kepentingan politik.

“Dulu ada kekhawatiran ketika Pak Prabowo masuk jadi Menteri Pertahanan, ada namanya kudeta, ternyata teori itu tidak ada,” ujarnya.

Lebih lanjut, integritas Prabowo Subianto sepanjang memimpin Kementerian Pertahanan pun patut diacungi jempol. Sebab sepanjang keberadaannya di kementerian tersebut, Prabowo dinilai bersih dari potensi korupsi.

“Beliau tidak mencuri di Kementeri itu,” tegasnya.

Lebih dari itu, aktivis 98 ini juga memuji sikap Prabowo Subianto saat menghadapi berbagai persoalan pelik di Indonesia.

“Beliau dalam menghadapi persoalan pelik, menghadapi pergerakan yang resisten dengan dia, tapi beliau tenang,” tandasnya.