Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Yuk, Intip Tampilan Pertama Film Pinocchio di Balik Layar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sutradara pemenang Oscar, Guillermo Del Toro memberikan tampilan pertama kepada para penggemar tentang berbagai jenis boneka yang digunakan untuk menghidupkan film Pinocchio.

Sepertinya 2022 entah bagaimana menjadi tahun Pinocchio. Karena Disney Studios juga merilis remake dari animasi klasiknya tahun ini, dan sutradara Guillermo del Toro akan memulai debut versi fabelnya tahun ini juga.

Adaptasi Del Toro mengambil lebih banyak isyarat dari cerita asli yang secara eksponensial lebih gelap dari apa yang kita pikirkan ketika kita memikirkan Pinocchio.

Selama acara virtual Netflix, del Toro mengajak penggemar melakukan tur singkat ke set dan panggung Pinocchio, bahkan memamerkan berbagai skala boneka yang digunakan saat melakukan sebuah adegan.

Dia bahkan memasukkan kepala Pinokio raksasa yang digunakan untuk close-up.

Del Toro mengumumkan Pinocchio kembali pada tahun 2008 dan awalnya dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2013, tetapi proyek tersebut mengalami limbo pengembangan setelah beberapa tahun.

Pada Januari 2017, animator Patrick McHale (Over The Garden Wall) diumumkan untuk ikut menulis naskah, tetapi produksi segera dihentikan karena tidak ada studio yang bersedia memberikan pembiayaan.

Produksi dihidupkan kembali pada tahun berikutnya setelah diakuisisi oleh Netflix.

Berdasarkan desain penulis buku anak-anak Gris Grimly dari novel ikonik Italia tahun 1883 edisi 2002, Pinocchio menandai debut sutradara film animasi del Toro juga.

Film ini menampilkan suara Ewan McGregor, David Bradley, Gregory Mann, Finn Wolfhard, Cate Blanchett, John Turturro, Ron Perlman, Tim Blake Nelson, Burn Gorman, Christoph Waltz, dan Tilda Swinton.

Pinocchio karya Guillermo del Toro akan tayang di bioskop pada bulan November, kemudian Netflix pada bulan Desember.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru