HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani bersama Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berziarah ke makam Taufik Kiemas di TMP Kalibata, Jakarta Selatan Minggu (25/9).

Kedua petinggi partai politik (parpol) pemerintah itu memang telah berencana melakukan pertemuan pada pagi hari ini.

Cak Imin nampak lebih dulu datang pukul 07.44 WIB. Dia datang dengan mengenakan baju putih dan celana hitam serta menggunakan peci hitam. Dan langsung masuk ke TMP Kalibata.

Selang beberapa menit, Puan Maharani terlihat datang pukul 07.53 Wib. Puan nampak mengenakan baju hitam dan memakai selendang putih.

Selanjutnya, keduanya nampak berjalan bersama menuju makam mendiang Taufik Kiemas, mantan Ketua MPR RI yang merupakan ayah dari Puan Maharani.

Terlihat keduanya terlibat obrolan yang cukup serius selama menyusuri area makam. Hal itu nampak dari raut wajah kedua tokoh politik itu.

Tiba di dekat makam Taufik Kiemas, Puan dan Cak Imin kemudian larut dalam lantunan doa-doa dan ayat suci Al-Quran.

Dalam pertemuan di hari Minggu ini, Cak Imin turut didampingi sejumlah petinggi PKB di antaranya Hanif Dakiri, Jazilul Fawaid.

Sedangkan tokoh PDIP yang datang menemani Puan ada Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul, Junimart Girsang dan Ahmad Basarah.