HOLOPIS.COM, JAKARTA – Legenda hidup Liverpool yakni Graeme Souness menyebut pemain Manchester City Jack Grealish sebagai seorang pesepak bola yang sok jago.

Seperti dilansir dari laman Sky Sports Rabu (23/9), Souness mengatakan Grealish memiliki sifat sebagai pemain bola yang angkuh serta individualis.

“Saya pikir saya berhak atas sebuah pendapat, jangan merasa terlalu hebat!,” ujar Souness.

Pernyataan tersebut dilontarkannya karena Souness menilai, dalam permainannya pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut terlalu banyak menguasai bola dan tidak memberikan kontribusi banyak bagi Manchester City.

“Anda harus memberikan kontribusi! Ini bukan hanya tentang menggiring bola melewati satu atau dua pemain lawan,” tegasnya.

Selanjutnya pria berusia 69 tahun itu menyatakan bahwa kritik pedasnya tersebut bisa terlihat dari fakta dan catatan di lapangan.

Tercatat semenjak semusim bergabung bersama Man City pemain berusia 27 tahun itu baru menyumbangkan tiga gol serta tiga assist bagi klub berjuluk The Citizens tersebut. Padahal Manchester City menebus Jack Grealish dari Aston Villa dengan nominal yang terbilang fantastis yaitu sebesar 100 juta euro.