HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United dikabarkan tengah mempertimbangkan Harry Kane, sebagai calon pemain barunya untuk jendela transfer musim dingin mendatang.

Dilansir dari Fichajes, Jumat (23/9), mengklaim bahwa saat ini ada tiga klub yang masuk dalam daftar antri untuk bisa mendapatkan tandatangan Harry Kane di bursa transfer nanti, yakni Chelsea, Bayern Munchen dan tentunya Manchester United.

Diketahui, Harry Kane sendiri tiba-tiba menjadi fokus perhatian sesaat, dimana pemberitaan soal dirinya sampai saat ini masih kencang bergulir di muka publik.

Ada dua hal mengapa hal tersebut terjadi, pertama adalah karena masa depan Harry Kane yang masih belum jelas akan seperti apa bersama Tottenham Hotspur, mengingat kontrak pemain bintang timnas Inggris tersebut akan habis pada musim 2024 mendatang.

Kedua, spekulasi mengenai Harry Kane kembali mencuat ke muka publik karena pernyataan Erik ten Hag sebelumnya, dimana ia mengatakan bahwa dirinya beserta klub akan mengadakan suatu pertemuan membahas transfer klub Januari mendatang.

“Kami memiliki banyak pertemuan, kami harus meningkatkan struktur di dalam dan di sekitar klub, kami akan melakukannya,” ucap ten Hag.

“Kami juga akan melihat ke jendela transfer Januari mendatang, tetapi juga untuk meningkatkan cara bermain kami dengan membuat rencana,” tambahnya. Selengkapnya KLIK DI SINI.

Kemudian, pasca pernyataan tersebut muncul, spekulasi yang bergulir di muka publik lantas mengaitkan dua sosok nama, yakni Harry Kane dengan Cristiano Ronaldo.

Diisukan bahwa Harry Kane menjadi pengganti yang paling pas untuk Cristiano Ronaldo, dimana mega bintang asal Portugal tersebut gencar dibicarakan bakal segera hengkang dari Manchester United.

Terlebih, kontrak Cristiano Ronaldo bersama Manchester United tinggal tersisa kurang dari 12 bulan dari sekarang.