HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemeran karakter Ser Criston Cole, Fabien Frankel, di serial HBO House of the Dragon mengaku gugup saat melakukan adegan ranjang bersama karakter Putri Rhaenyra yang diperankan oleh Milly Alcock.

Padahal, Frankel menjelaskan bahwa persiapan adegan tersebut sampai memakan waktu 7 bulan dan telah melakukan banyak pertemuan dengan coordinator keintiman serta saudara Clare Kilner.

“Ini adalah sesuatu yang sudah kami bahas selama beberapa bulan. Komunikasi juga sering dilakukan antara Clare, Milly, koordinator keintiman, dan saya sendiri,” kata Fabien, dilansir dari Entertainment Weekly (20/9).

Serial yang berlatarkan prekuel Game of Thrones ini memang sedang menjadi tontonan favorit penggemar dan banyak dibicarakan media sosial.

Apalagi adegan ranjang antara karakter Ser Criston Cole dan Putri Rhaenyra yang membuat netizen semakin salah fokus.

Meski terlihat natural, ternyata aktor tampan kelahiran April 1994 ini mengaku bahwa adegan tersebut sangat aneh untuk diperagakan.

Apalagi menurutnya, berhubungan intim di dunia nyata juga sebenarnya tidak seindah atau semulus seperti yang sering ditontonkan di film-film.

“Ada rasa sungkan, canggung dalam hubungan intim. Tidak semulus yang sering digambarkan media,” kata Fabien.

Saat ini, serial House of the Dragon sedang tayang di HBO dan mulai memasuki episode ke 6.

Para penggemar sejauh ini telah menilai positif House of the Dragon yang dilihat sebagai obat luka para penonton yang kecewa dengan akhir serial Game of Thrones.