HOLOPIS.COM, JAKARTA – One Piece Film Red resmi tayang di Jaringan bioskop Indonesia CGV Cinemas hari ini, (21/9). Tentunya para penggemar Luffy dan kawan-kawannya tersebut tidak mau ketinggalan dan langsung menyerbu bioskop.

Film ini kemudian menjadi trending topic di Twitter dengan tagar #ONEPIECEFILMRED yang isinya kesan-kesan para penggemar One Piece setelah menonton film ini.

Banyak diantara mereka yang sangat puas dan mengatakan bahwa film One Piece kali ini sangat bagus dan digambarkan sebagai fan serving yang membuat penggemar senang.

“Ga mampu ber word word (berkata-kata) filmnya bagus, suka visualnya benar-benar wah, fan serving banget #ONEPIECEFILMRED,” tulis akun @irfantfk.

Namun, beberapa di antaranya kecewa karena isi film One Piece kali ini kurang adegan bertarung, karena terlalu banyak adegan karakter Uta bernyanyi seperti apa yang disampaikan akun @YNWA_Geminic.

“Film nya tidak sesuai expektasi, si UTA kebanyakan nyanyi, adegan bertarungnya juga boring #ONEPIECEFILMRED,” tulisnya.

Tiketnya sendiri dibanderol mulai dari Rp35 ribu tergantung kota di mana Sobat Holopis tinggal. Berbeda jauh dengan harga tiket saat fans screening beberapa hari lalu yang menayangkan film anime ini khusus untuk para fans fanatiknya One Piece yang dibanderol seharga Rp480 ribu.

Film yang disutradarai oleh Goro Taniguchi yang tayang perdana di Jepang bulan lalu ini diisi suaranya oleh Kaori Nazuka, Mayumi Tanaka, Kazuya Nakai, dan Akemi Okamura.

Anime yang berdurasi 115 menit ini akan mengungkap identitas Uta sebagai penyanyi yang memiliki banyak penggemar. Terkenal karena menyembunyikan identitasnya sendiri saat tampil, suaranya telah digambarkan sebagai “dunia lain” saking bagusnya.

Lalu untuk pertama kalinya, Uta memperkenalkan dirinya ke dunia dalam sebuah konser live. Saat venue dipenuhi dengan semua jenis penggemar Uta mulai dari bajak laut yang bersemangat, Angkatan Laut yang mengawasinya dengan cermat, dan Topi Jerami yang dipimpin oleh Luffy yang hanya datang untuk menikmati penampilannya, suara yang ditunggu-tunggu oleh seluruh dunia pun akan segera bergema.

Cerita dimulai dengan fakta mengejutkan bahwa dia adalah putri Shanks.