HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan Manchester City, Jack Grealish menilai bahwa Erling Haaland merupakan striker terbaik dunia yang dimiliki Manchester City saat ini.

Erling Haaland kembali mencatatkan skor saat Manchester City menang 3-0 melawan Wolves di pekan kedelapan Liga Inggris, (17/9) kemarin, dimana gol yang dibuatnya merupakan torehan ke-11 bersama The Citizens di liga domestik.

Pencapaian itu pun kemudian diapresiasi penuh oleh rekan setimnya, Jack Grealish, yang juga turut menyumbangkan gol dalam kemenangan Manchester City kontra Wolves.

“Tahun ini menurut saya kami memiliki striker terbaik di dunia yang bermain di depan yang hanya terobsesi dengan mencetak gol dan berada di dalam kotak penalti, yang merupakan sifat brilian untuk seorang striker,” ungkap Grealish, sebagaimana dilansir dari situs resmi Manchester City, Senin (19/9).

“Itu mengubah semua permainan kami dibandingkan musim lalu, dimana kami bermain dengan false nine,” sambungnya.

“Dia sejujurnya adalah orang yang brilian untuk berada di sekitar. Saya tidak dapat berbicara cukup banyak tentang dia, dia sangat rendah hati untuk apa yang telah dia capai dalam karirnya,” tukasnya.

Sebagai informasi, Erling Haaland menjelma menjadi striker yang paling ditakuti di Liga Inggris, dimana dia saat ini merupakan pemain yang paling subur dalam hal mencetak gol.

Maka dari itu, tidak heran bahwa Jack Grealish menganggap bahwa Erling Haaland merupakan striker terbaik di dunia saat ini.