HOLOPIS.COM, JAKARTA – Eric Dier jadi salah satu pemain yang dipanggil Gareth Southgate untuk membela timnas Inggris di UEFA Nations League akhir September nanti.

Atas panggilan itu, Eric Dier mengaku bahagia karena terpilih kembali membela timnas Inggris. Selain itu, ia menganggap bahwa hal tersebut menyelamatkan mimpinya untuk bisa bermain di Piala Dunia

“Jelas ya, jika saya tidak berada di skuad timnas Inggris ini, maka saya pikir saya akan melewatkan Piala Dunia,” ungkapnya, sebagaimana dilansir dari Evening Standard, Senin (19/9).

timnas inggris
Logo Timnas Inggris (Foto : Tangkapan Layar YT England Football)

“Saya berbicara dengannya sekali dan, seperti yang saya kayakan, saya fokus pada apa yang ada dalam kendali saya dan itu bermain untuk Tottenham,” tambahnya.

Lanjutnya, Eric Dier menyampaikan bahwa dirinya tak menyangka bisa terpilih masuk dalam timnas Inggris saat ini.

Sebagai informasi tambahan, Eric Dier merupakan salah satu pemain yang paling diandalkan Tottenham Hotspur di lini pertahanannya.

Berkat peran seorang Eric Dier, Tottenham Hotspur kini memiliki performa yang luar biasa, sehingga bertengger di tiga besar klasemen sementara Liga Inggris, dengan nihil kekalahan.