HOLOPIS.COM, JAKARTA – Klub raksasa Liga Inggris Liverpool dikabarkan telah mengajukan penawaran resmi untuk menggaet wonderkid milik Borussia Dortund yakni Jude Bellingham.

Seperti dilansir dari laman resmi Liverpool Echo Senin (19/9), klub berjuluk The Reds tersebut bahkan telah melakukan kontak langsung kepada pemain berusia 19 tahun tersebut.

“Liverpool telah membuat langkah awal untuk merekrut Jude Bellingham musim panas mendatang,” tulis Liverpool Echo.

Namun menurut penuturan Liverpool Echo, klub asuhan Jurgen Klopp tersebut dipastikan bakal bersaing ketat dengan klub ternama Eropa lainnya, demi mendapatkan tanda tangan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

“Pasti akan ada persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya, tetapi semua pihak sadar bahwa Liverpool sangat ingin menyegel transfernya,” tegasnya.

Selain itu, sampai dengan saat ini belum ada respon resmi dari pemain asal Inggris tersebut terkait rumor kepindahannya ke Liverpool.

Dari informasi yang santer beredar, penawaran ini akibat Liverpool terpincut dengan talenta potensial yang dimiliki oleh Jude Bellingham. Jude juga memiliki catatan impresif dan gemilang selama berseragam Borussia Dortmund.