HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain baru Arsenal, Fabio Vieira akhirnya sukses memecah kebuntuan bersama The Gunners saat melawan Brentford di Liga Inggris.

Gol Fabio Vieira di menit 49 berhasil menjadi penutup kemenangan Arsenal, dimana ia sukses melesatkan tendangan terukur yang indah dari luar kotak penalti.

Torehannya itu pun sekaligus menjadi gol debut Fabio Vieira dalam pertandingan perdananya bersama Arsenal di Liga Inggris.

“Tentu saja saya sangat senang bisa mencetak gol pertama saya bersama klub ini. Kami memulai musim ini dengan sangat baik dan kami harus terus melakukannya. Semua orang bermain, semua orang tahu apa yang harus mereka lakukan di lapangan dan kami harus terus melakukan ini,” ungkap Vieira, sebagaimana dilansir dari situs resmi Arsenal, Senin (19/9).

Penampilan ciamik dari seorang Vieira itu pun mendapat apresiasi langsung dari sang manajer, Mikel Arteta.

“Saya pikir dia memiliki perkembangan yang baik. Jeas dia melewatkan seluruh pra-musim dengan cedera, itu benar-benar sial,” ungkap Mikel Arteta.

“Tapi kami tahu bakatnya, alasan mengapa kami merekrutnya dan apa yang bisa dia bawa ke tim. Untuk melakukannya melawan Brentford, di tanah ini, pada debutnya, adalah cerita yang berbeda. Dia menunjukkan lagi karakter dan kualitasnya,” tambahnya.

Sebagai informasi, selain torehan dari Fabio Vieira, dua gol Arsenal lainnya lahir di menit 17 oleh William Saliba dan oleh Gabriel Jesus di menit 28.