Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tampilannya Dikritik, Justin Bieber Pilih Plontosi Gimbalnya

Penyanyi AS Justin Bieber, sebelumnya tampil dengan rambut gimbal yang mengundang kontroversi. Penyanyi dan pencipta lagu 27 tahun ini, dituding melakukan cultural appropriation atau perampasan budaya.
Cultural appropriation didefinisikan sebagai tindakan ‘memakai’ atau ‘merampas’ atribut budaya dari kaum minoritas atau yang biasanya rentan mengalami diskriminasi.
00113389
Pada Justin Bieber, ia dianggap ‘merampas’ budaya yang identik dengan komunitas kulit hitam. Rambut gimbal juga menjadi simbol pemberontakan terhadap kolonialisme kulit putih di Jamaica.
Justin Bieber diketahui sudah memakai gaya rambut gimbal sejak pertengahan April 2021. Setelah ramai dikritik, ia pun akhirnya memilih untuk mencukur rambut gimbalnya, dan tampil dengan gaya yang baru.
Lewat unggahan foto Instagram pada Minggu (23/5), suami dari Hailey Bieber ini memperlihatkan rambutnya yang kini plontos hampir botak.
Dengan caption “Happy Sunday” tulis penyanyi kelahiran Kanada tersebut. (zik)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru