HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selepas membantai Barito Putera dengan skor 5-2 dalam lanjutan pekan BRI Liga 1, pemain bertahan asing Persib Bandung Daisuke Sato mengungkap kegembiraanya.

Seperti dilansir dari laman resmi Persib Minggu (18/9), bek berpaspor Filipina itu mengaku bangga terhadap hasil positif yang didapat Persib atas Barito. Sato turut mengatakan bahwa setiap lini Maung Bandung kini semakin solid sehingga gaya permainan Persib Bandung meningkat.

“Tentu saya sangat senang, sekarang permainan kami perlahan terus membaik dan semakin solid,” ucap Sato.

Selain itu, pemain berusia 27 tahun tersebut turut mengapresiasi tinggi kepada coach Luis Milla yang telah membawa Persib menang beruntun pada 3 laga terakhir. Diketahui hasil gemilang atas Barito menandakan 3 kemenangan beruntun Persib Bandung dalam BRI Liga 1.

“Dengan kehadiran pelatih baru kami terus menunjukkan proses yang bagus dalam tiga pekan terakhir. Terbukti kami berhasil mendapatkan 9 poin. Tentunya kami harus bisa menjaga momentum ini di kompetisi,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Maung Bandung mampu menang telak dengan skor 5-2 saat melakoni laga kandang atas Barito Putera dalam pekan ke-sepuluh BRI Liga 1 Jumat (16/9) kemarin.

Berkat hasil gemilang tersebut, kini klub kebanggan masyarakat kota Bandung tersebut berada di posisi klasemen 8 sementara BRI Liga 1.