HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyerang Persib Bandung Ciro Alves mengungkapkan kegirangannya usai mencetak 2 gol sekaligus dalam kemenangan Persib kontra Barito Putera di pekan kesepuluh BRI Liga 1.

Seperti dilansir dari laman resmi Persib Minggu (18/9), striker asal Brazil tersebut mengatakan bahwa 2 golnya ke gawang Barito, menandakan kembalinya performa terbaiknya setelah mengalami cedera di laga-laga awal musim BRI Liga 1.

“Hari yang luar biasa. Saya sangat senang karena perlahan kembali ke performa terbaik setelah mengalami masa sulit akibat cedera. Terima kasih untuk semua pihak yang telah sabar menanti saya untuk kembali menuju performa terbaik,” ungkap Ciro

Selanjutnya, pemain berusia 33 tahun tersebut menyatakan rasa terimakasih yang mendalam kepada jajaran pelatih serta para Maung Bandung yang telah membantunya untuk kembali kepada performa terbaiknya.

Ciro juga mengungkap bahwa 2 golnya ini, dirinya persembahkan kepada penggemar Persib Bandung atau yang kerap disapa Bobotoh.

“Terima kasih kepada tim pelatih, rekan-rekan pemain dan tentunya bobotoh. Saya persembahkan dua gol ini untuk bobotoh yang selalu setia mendukung kami,” tuntasnya.

Seperti yang diketahui, Ciro Alves mampu menyumbang 2 gol sekaligus, saat Persib Bandung menumbangkan Barito Putera dengan skor 5-2 dalam pekan kesepuluh BRI Liga 1 Jumat (16/9) kemarin.