HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah lama tak terdengar kabar miring tentangnya, presenter kondang Arie Untung diterpa gosip tak enak yang melingkupi kehidupan rumah tangganya. Arie diberitakan berpoligami dan mulai memamerkan istri mudanya, kabar ini dibuat oleh salah satu media online Indonesia.

Melalui unggahan di akun instagram pribadinya, Arie kemudian melakukan klarifikasi. Ia bahkan meminta maaf karena akhirnya rahasianya terungkap ke publik.

“Permohonan maaf kepada istriku @fenitarie dan keluarga istriku, atas rahasia yang akhirnya terungkap,” tulis Arie mengawali klarifikasi pemberitaan tersebut.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua teman dan followersnya di media sosial yang sejauh ini sudah mempercayainya sebagai sosok yang bertanggung jawab.

“Udah berusaha ditutup tutupi namanya takdir mesti terbuka juga ya Qadarullah,” lanjut Arie.

Rahasia ini diungkapkan melalui unggahan tangkapan layar berita yang diunggah oleh guru Arie di Amerika, Imam Shamsiali.

Arie pun akhirnya mengatakan kenyataanya bahwa berita tersebut hanyalah clickbait headline dari media tersebut.

“Kenyataan kalau… Duh Malu ngomongnya.. Belum berani ngasih taunya, Lah, Ngasih tau aja belum berani, Apalagi ngelakuin..Bisa aja klik baitnya, Doain langgeng ya teman2,” pungkas Arie disertai emoji tertawa terbahak-bahak.

Ternyata judul dari berita tersebut hanyalah sebuah umpan agar banyak pembaca di media tersebut, karena gambar utamanya pun foto Arie dengan sang istri Fenita Arie yang hingga kini masih terlihat awet muda sehingga bisa dibilang “istri muda” oleh media tersebut.

Fenita sendiri lantas menuliskan komentar di unggahan instagram suaminya yang menjelaskan sempat kaget melihat berita tersebut dan juga mengatakan terima kasihnya atas doa yang dikirimkan oleh guru Arie di Amerika tersebut.

https://www.instagram.com/reel/CioEhJCj99B/?utm_source=ig_embed&ig_rid=6e483d5b-6139-4924-a6d4-0262d40af9c4

“Hahahaha stadz.. saya juga kaget liat headline nyaaa (emoji tertawa terbahak-bahak). MasyaAllah stadz makasih juga doa nya aamiiin,” komentarnya.

Terakhir, Arie Untung juga ikut mendoakan kepada teman-teman dan followersnya di media sosial yang masih lajang agar segera dipertemukan dengan jodohnya.

“Yang belum dapet jodoh semoga dimudahkan,” doanya.

Netizen pun ikut meramaikan unggahan instagram Arie dengan komentar yang beragam.

“Karena istri mas ari muda terus @fenitarie, jadi disangka istri muda,” komentar akun @mommy_n3.

“Wkwkwkwk…bisa aja loe bang…ini beneran click bait atau harapan terpendam nih… Hayooo ngaku,” tulis akun @mizan.apaadanya.