HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nasib Brendan Rodgers bersama Leicester City semakin mengkhawatirkan, pasca The Foxes tumbang dengan skor 6-2 dari Tottenham Hotspur.

Hasil kekalahan tersebut sekaligus menambah daftar panjang rentetan kekalahan yang didapat Leicester City di awal musim Liga Inggris ini.

Tercatat, dalam tujuh laga yang telah dilaluinya, Leicester City hanya bisa mengemas satu poin, dan kini The Foxes dengan segala pemain berbakatnya harus terdampar di dasar klasemen sementara Liga Inggris.

Bahkan, Brendan Rodgers mengatakan bahwa dirinya akan tetap menghormati setiap keputusan yang dibuat klub Leicester City untuk masa depannya.

“Apa pun yang terjadi, saya akan sangat menghormati mereka (red-klub) karena mereka ttelah memberi saya dukungan besar. Saya memahami permainannya. Skor tidak mencerminkan permainan, tetapi intinya ini adalah kekalahan berat,” ungkap Rodgers, sebagaimana dilansir dari Sky Sports, Minggu (18/9).

“Apa pun yang terjadi pada saya di Leicester City, apakah saya akan bertahan dan berjuang atau tidak, saya akan selalu menghormati mereka,” tambahnya.

Perihal kekalahannya atas Tottenham Hotspur, Rodgers juga sebelumnya mengakui bahwa dirinya sudah terlanjur kecewa dengan para pemain Leicester City.

Dengan demikian, pernyataan tersebut semakin menguatkan bahwa Brendan Rodgers sudah terbuka untuk bisa pergi meninggalkan Leicester City.