HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer utama Leicester City yakni Brendan Rodgers, buka suara perihal kekalahan timnya kontra Tottenham Hotspur dengan skor 6-2 di pekan kedelapan Liga Inggris, Sabtu (17/9).

Brendan Rodgers mengaku kecewa dengan para pemainnya, karena ia menilai bahwa skuad Leicester City banyak melakukan kesalahan-kesalahan individu yang merugikan tim.

“Saya sangat kecewa dengan para pemain, karena saya pikir mereka memberikan begitu banyak untuk permainan,” ungkap Rodgers, sebagaimana dilansir dari situs resmi Leicester City, Minggu (19/8).

“Di babak kedua, kami memberikan gol yang ceroboh, seperti dua gol di babak pertama, dan kami memberikan gol-gol mudah. Hingga menit ke-73, kami bermain bagus, Hugo Lloris melakukan penyelamatan bagus,” tambahnya.

Lanjutnya, Rodgers mengungkapkan bahwa kesalahan-kesalahan individu seperti itu yang kemudian dapat merugikan tim.

Diketahui, hasil kekalahan tersebut membuat Leicester City semakin terbenam di dasar klasemen sementara Liga Inggris, dimana The Foxes hanya bisa mengoleksi satu poin dalam tujuh laga yang dilewatinya.

Meski begitu, rentetan kekalahan Leicester City tersebut dinilai wajar, pasalnya The Foxes langsung melakoni beberapa laga berat melawan tim besar lainnya di awal musim Liga Inggris.

“Ini benar-benar awal yang sangat menantang. Empat dari tujuh pertandingan kami adalah tandang, di Tottenham, Arsenal dan Chelsea, dan kami bermain melawan Manchester United di kandang. Ini merupakan awal yang sulit bagi kami di akhir musim panas,” tukasnya.

Sebagai informasi tambahan, Leicester City di pekan selanjutnya akan melakoni laga melawan tim promosi Nottingham Forest, pertandingan tersebut menjadi peluang The Foxes untuk memangkas hasil buruk yang dideritanya.