Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tiga Poin Mutlak Jadi Harga Mati Barcelona Hadapi Elche

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona dijadwalkan bakal menghadapi tim juru kunci Elche di pekan keenam La Liga, Sabtu (17/9) pukul 21.15 WIB.

Bermain di Camp Nou, Barcelona selaku tuan rumah tentu berpeluang besar untuk bisa mengikat tiga poin sempurna atas Elche.

Selain unggul jauh dari segi kualitas pemain, Barcelona juga memiliki ambisi lebih untuk bisa meraih kemenangan, mengingat Blaugrana harus hancur lebur lebih dulu ditangan Bayern Munchen pada lanjutan Liga Champions pertengahan pekan kemarin.

Menghadapi Elche yang saat ini tengah terpuruk di La Liga, sang manajer Xavi Hernandez menilai bahwa tipe permainan lawannya itu mirip dengan Cadiz.

Diketahui, Cadiz sendiri merupakan klub yang sukses dikalahkan Barcelona di pekan kelima La Liga kemarin, dengan skor 4-0 tanpa balas.

“Seharunya mirip dengan permainan Cadiz, lawan yang mengandalkan fisik,” ungkap Xavi Hernandez sebagaimana dilansir dari situs resmi Barcelona, Sabtu (17/9).

Lanjutnya, Xavi Hernandez menuturkan bahwa Barcelona harus bangkit dari kekalahan yang dideritanya kontra Bayern Munchen saat melawan Elche nanti.

“Setelah kalah di Munich, kami menginginkan hal yang sama, tapi kali ini hasil kemenangan,” tambah Xavi.

Optimisme untuk bisa meraih kemenangan pun semakin kuat karena diiringi kabar gembira, dimana pemain andalannya yakni Gavi memutuskan untuk memperpanjang kontrak bersama Barcelona.

“Gavi adalah hati dengan kaki, dan perpanjangan kontraknya adalah berita terbaik minggu ini. Kita harus menjaganya. Dia adalah masa kini dan masa depan Barcelona,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru