Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Weird Genius Kolaborasi dengan Tokyo Machine dan Lights Rillis Music Video Last Summer

HOLOPIS.COM – Setelah sukses dengan lagu Lathi yang berkolaborasi dengan Sara Fajira, grup musik Weird Genius semakin menunjukan tajinya di belantika musik Indonesia hingga dunia.
Kali ini, Weird Genius digandeng oleh Tokyo Machine yang juga berkolaborasi dengan Lights, melahirkan karya single yang apik bertajuk ‘Last Summer’, yang dirillis melalui Monstercat serta ditayangkan di channel Youtube Weird Genius.
Lagu dengan genre elektro-pop ini dikemas dengan mudah oleh Tokyo Machine, Weird Genius, dan Lights yang menggabungkan setiap gaya uniknya, mulai dari suara 8-bit nostalgia hingga lirik lagu earworm yang kuat dan rasa Internasional.
00351365
Alasan Tokyo Machine menggandeng Weird Genius, lantaran ia kagum dengan aksi panggung dari Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerard Liu ketika tampil di Ocean Meets Music.
“Saya tahu saya ingin bekerja dengan bakat gila mereka (Weird Genius),” kata Tokyo Machine lewat pesan resminya kepada Warta Kota, Selasa (25/5/2021).
Mengenai kerjasama dengan Lights, Tokyo Machine meyakini karakter suaranya sangat tepat mengisi lirik lagu di ‘Last Summer’.
“Bergabung dengan mereka verdua adalah mimpi saya. Saya sangat beeharap agar semua orang dapat mendengar hasil kerjasama kami ini,” ucapnya.
“Semoga setiap pendengar dapat mengambil sesuatu dari lagu ini dan bisa mewakili perasaan kalian,” sambung Tokyo Machine.
Sementara itu, Eka Gustiwana mewakili Weird Genius memang sudah menjadi penggemar Tokyo Machine sejak merilis karya bertajuk ‘Pixel’. Menurutnya, Tokyo Machine sangat mempengaruhi hasil karya dari Weird Genius.
“Tak perlu dikatakan, kami sangat senang ketika dia menghubungi kami, karena kami memiliki demo lagu yang sangat cocok dengan gayanya,” ungkap Eka Gustiwana.
Eka menambahkan, dalam kolaborasinya dengan Tokyo Machine, Weird Genius akan menbuat sesuatu yang mengekspresikan suara atau nada khas yang dimiliki sehingga menjadikan ‘Last Summer’ jadi karya yang baik.
“Kami senang sekali membuat lagu ini dan kami harap kalian menikmatinya,” ujar Eka Gustiwana. (MIB)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru