HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil kemenangan yang diraih Manchester United, 2-0 atas FC Sheriff di Liga Eropa tak lepas dari peran kedua pemain bintangnya, yakni Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo.

Dua gol kemenangan Manchester United lahir dari keduanya, dimana Jadon Sancho sukses mencetak gol di menit 17 dan kemudian disusul oleh gol sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Hasil kemenangan itu pun merupakan harapan yang sukses dicapai, untuk menutupi kekalahan di putaran pertama babak penyisihan grup Liga Eropa pekan lalu, dimana Manchester United tumbang ditangan Real Sociedad dengan skor 1-0 tanpa balas.

“Memulai kampanye dengan kekalahan adalah hasil yang mengecewakan, jadi kami tahu bahwa hari ini adalah kemenangan yang harus diraih,” ungkap Jadon Sancho, sebagaimana dilansir dari situs resmi Manchester United, Jumat (16/9).

“Saya sangat senang dengan gol itu. Sekali lagi, hal terpenting adalah tiga poin dan saya harus terus bekerja keras untuk tim,” sambungnya.

Selain Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo juga turut serta menjadi sorotan publik, karena CR7 akhirnya berhasil mengakhiri puasa gol. Pemain bintang asal Portugal tersebut berhasil membukukan gol di menit 39 melalui titik kotak penalti.

“Ketika Cristiano Ronaldo mencetak gol, ketika kepercayaan dirinya meningkat, dia bisa mencetak satu, dua, tiga, empat gol. Kami senang melihat dia seperti itu,” pungkasnya.

Dengan demikian, hasil kemenangan itu pun diharapkan mampu membangkitkan kepercayaan diri para pemain The Red Devils, mengingat Manchester United akan melakoni derby melawan Manchester City bulan Oktober mendatang.