HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib Bandung dikabarkan memiliki amunisi khusus di lini serangnya dalam menghadapi Barito Putera pada pekan ke-10 BRI Liga 1.

Betanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat (16/9) nanti, Persib yang turun dengan misi kemenangan, tentu memiliki persiapan matang untuk bisa membawa pulang tiga poin sempurna.

Selain itu, persiapan Persib untuk melawan Barito Putera pun semakin meyakinkan dengan hadirnya sosok bernama Ezra Walian, yang dinilai berangsur pulih dari cedera paha yang dideritanya.

Dilansir dari situs resmi Persib Bandung, Kamis (15/9), sang pelatih Luis Milla menyambut baik perkembangan kebugaran dari Ezra Walian yang kembali berlatih bersama skuad Maung Bandung.

“Ini menjadi kabar bagus buat kami Ezra Walian. Ia bisa bergabung di dalam latihan tim. Tapi tentunya setiap pemain yang bergabung tidak berarti bisa langsung bermain karena kondisinya tidak sama dengan pemain lainnya yang sudah siap,” ungkapnya.

Lanjutnya, Luis Milla menyampaikan bahwa kehadiran Ezra Walian bisa menambah opsi di lini serang Persib pada laga melawan Barito Putera nanti.

“Ezra pemain yang bagus. Tentu dia punya kemungkinan untuk bermain. Saya tahu dia karena kami pernah bekerja sama di Timnas. Saya tahu dia juga sudah berkembang dan bagaimana permainannya saat ini. Kembalinya Ezra menjadi hal bagus karena kami menjadi punya tambahan pilihan di lini depan,” pungkasnya.