HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selepas menghajar telak timnas Timor Leste dengan skor 4-0 dalam laga perdana Kualifikasi Piala AFC U-20, pelatih timnas Indonesia Shin Tae-Yong mengungkap rasa gembiranya terkait hal tersebut.

Seperti dilansir dari laman resmi PSSI Kamis (15/9), juru taktik asal Korea Selatan menyatakan kepuasannya dan turut mengapresiasi para punggawa Garuda Muda yang telah bekerja keras demi meraih hasil gemilang tersebut.

“Selamat kepada para pemain. Walaupun pertandingan pertama, para pemain bekerja keras dan maksimal. Saya cukup puas dengan skornya,” paparnya.

Namun, eks pelatih timnas Korea Selatan tersebut dengan tegas mengatakan bahwa timnas Indonesia masih memiliki beberapa kelemahan dalam segi permainan.

“Tapi, ada beberapa hal yang masih kurang,” tegasnya.

Seperti yang diketahui, pasukan Garuda Muda mampu meraih hasil positif pada laga perdana Kualifikasi Piala AFC U-20, dengan menghajar telak timnas Timor Leste di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jatim Rabu (14/9) malam tadi.

Sebagai informasi, pada laga kedua Kuualifikasi Piala AFC U-20 timnas Indonesia akan bersua Hong Kong. Laga tersebut juga akan masih tergelar di Stadion Bung Tomo, Surabaya, Jatim Jumat (16/9) besok.