HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selepas mencatatkan dua kemenangan beruntun dalam BRI Liga 1, pemain asing Persib Bandung David da Silva menyebut bahwa kini timnya sangat percaya diri.

Seperti dilansir dari laman resmi Persib Rabu (14/9), striker berkepala plontos tersebut menyatakan, bahwa dirinya dan para rekannya sedang dalam kondisi percaya diri dan yakin akan mendulang hasil gemilang di laga-laga selanjutnya.

“Saya juga senang melihat rekan-rekan di tim yang semakin percaya diri. Saya sangat yakin kami sudah berada di jalur yang benar untuk semakin baik lagi,” ungkapnya.

Selain itu, pemain Persib berpaspor Brazil tersebut mengatakan, sejak kehadiran pelatih anyar Maung Bandung yakni Luis Milla memberikan sebuah peningkatan tersendiri dalam segi permainan.

“Pelatih melakukan pekerjaannya dengan luar biasa. Beliau tahu betul apa yang dibutuhkan tim saat ini. Saya tentu senang karena tim terus mengalami peningkatan dan mendapatkan kemenangan yang penting. Semoga ini terus berlanjut,” tukasnya.

Sebagai informasi, dalam laga selanjutnya Pasukan Maung Bandung akan melawan Barito Putera dalam laga kandang pekan kesepuluh BRI Liga 1 Jumat (16/9) mendatang.