HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah borong 35 unit mobil listrik Wuling Air EV, Jusuf Hamka kembali berencana kembali beli sebanyak 25 unit lagi. Rencananya mobil listrik pesanan bos jalan tol itu, akan diantarkan pada akhir tahun 2022.

“Rencananya kami akan memesan 25 Unit lg yg deliverynya pd bln Desember 2022👌 Smg nantinya ada Pabrikan Mobil Listrik yg diinisiasi dan dimiliki oleh anak bangsa kita, Amin yra,” tulisnya dalam akun Instagram @jusufhamka, pada Rabu (14/9).

https://www.instagram.com/reel/CiSI8jqgk6T/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Sebelumnya diberitakan, Jusuf Hamka baru saja memborong 35 unit mobil listrik Wuling Air EV yang rencananya akan digunakan sebagai kendaraan operasional jalan tol yang dikelolanya.

“Saya melihat bahwa pengembangan kendaraan listrik di Indonesia ini semakin baik dan serta didukung oleh ekosistem yang dibangun oleh pemerintah,” katanya  Jumat (9/9).

“Maka dari itu, saya merasa yakin untuk memiliki kendaraan listrik dan pilihan saya jatuh kepada Air ev dari Wuling. Menurut saya, berbagai keunggulan yang dimiliki Air ev ini akan memudahkan saya dalam mobilitas sehari-hari di perkotaan,” sambungnya.

Untuk membeli Wuling Air EV tersebut, Jusuf Hamka mengaku rela menjual mobil Rolls-Royce Dawn miliknya. Minatnya terhadap mobil listrik itu, muncul saat gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.