HOLOPIS.COM, JAKARTA – Honda Cub House CT125 Trail Adventure, resmi diluncurkan untuk pasar otomotif Thailand yang dihadirkan untuk melengkapi para petualang yang suka berkedara.

Dilansir dari RideApart, Senin (12/9), Tampilan adventure nampak pada bagian suspensi bagian depan yang ditingkatkan menjadi 110 mm. Sementara itu, suspensi bagian belakang bisa disesuaikan.

Motor ini, juga mendapat tambahan fitur untuk stabilitas pada bagian garpu depan sepeda motor untuk menambah daya tahan.

Fitur keselamatan juga tidak lupa diberikan Honda, dengan adanya rem cakram ABS pada bagian depan. Sehingga, pengendara Cub House akan semakin aman saat melakukan pengereman.

Kesan modern terlihat pada bagian knalpot high-mount dengan snorkel, ditambah lagi dengan tampilan speedometer digital serta pengguann LED untuk pencahayaannya.

CT 125 Trail Explorer dilengkapi pelindung mesin. Motor itu hadir dalam warna abu-abu. Honda Thailand juga menghadirkan CT 125 Edisi Stanley.

Sayangnya, tidak dirinci berapa harga jual dari Honda Cub House CT125 Trail Adventure ini. Kira – kira Sobat Holopis tertarik gak nih ?