Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Real Madrid Buat Mallorca Babak Belur 4-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid sukses menumbangkan Mallorca dengan skor telak 4-1 pada pertandingan lanjutan LaLiga atau Liga Spanyol, Minggu (11/9) waktu malam hari.

Bermain di stadion kebanggaan publik Los Blancos yakni Santiago Bernabeu, Real Madrid sempat kesulitan di awal babak pertama, sehingga harus kebobolan lebih dulu oleh Mallorca di menit 35, melalui pemainnya yakni Vedat Muriqi.

Real Madrid pun berhasil membalas gol tersebut menjelang babak pertama berakhir. Pada menit 45+3, Federico Valverde sukses membuka keran gol Los Blancos usai menerima assist dari Ceballos. Kedudukan skor pun bertahan 1-1 di babak pertama.

Tren positif pun berlanjut meski harus sedikit bersabar untuk bisa meraih keunggulan. Gol kedua bagi Real Madrid baru lahir di menit 72 oleh Vinicius Junior. Kemudian, dua gol lainnya dicetak Rodrygo di menit 89 dan Antonio Rudiger di menit 90+3.

Hasil kemenangan ini pun membuat Real Madrid duduk nyaman di puncak klasemen sementara LaLiga, dengan 15 poin.

Tercatat, Real Madrid sukses menajajaki tangga pertama klasemen, berkat lima kali kemenangan beruntunnya di semua pertandingan awal LaLiga. Sementara itu, Mallorca harus terdampar di peringkat 13 klasemen dengan lima poin.

Sebagai informasi tambahan, untuk laga selanjutnya Real Madrid akan melawan RB Leipzig terlebih dahulu di Liga Champions, sebelum akhirnya akan melakoni laga derby di LaLiga pekan selanjutnya, Senin (19/9).

Torehan positif atas Mallorca itu juga menjadi modal penting untuk Real Madrid menatap laga derby kontra rival sekotanya, Atletico Madrid.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru