HOLOPIS.COM, JAKARTA – Agensi Park Hae Jin memberikan klarifikasi bahwa artisnya bukanlah aktor yang ditangkap akibat penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya pada tanggal 10 September, Stasiun Kepolisian Gangnam mengumumkan bahwa mereka menangkap seorang aktor berusia 40an ditangkap karena narkoba.

Setelah pengumuman itu, muncul gosip yang mengatakan bahwa aktor yang disebutkan adalah Park Hae Jin. Menganggapi gosip, pihak agensi langsung membantah gosip miring tersebut.

“Kami telah mengonfirmasi bahwa ada gosip tak berdasar tentang Park Hae Jin memiliki keterlibatan dengan sosok aktor yang ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Ini benar-benar salah. Park Hae Jin tidak memiliki kaitan dengan gosip tersebut,” demikian dikatakan agensi Artist Company dalam pernyataan resminya, Minggu (11/9).

Tak berhenti sampai di situ, pihak agensi mengatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum jika masih saja ada yang menyebarkan informasi palsu yang menyinggung nama artis mereka.

“Kami akan mengambil jalan hukum jika pencemaran nama baik tersebut masih berlanjut demi melindungi kehormatan para artis kami,” pungkas mereka.