HOLOPIS.COM, JAKARTA – Akun milik Hacker dengan nama samaran Bjorka, @bjorkanism mendadak hilang dari jagad media sosial Twitter.

Akun Twitter yang belum genap berusia 1 bulan itu mendadak hilang bak ditelan bumi usai menyinggung berbagai persoalan di Indonesia.

Berdasarkan pantauan tim Holopis.com, akun @bjorknism pada siang ini sudah tidak bisa dibuka lagi di Twitter.

Saat dilakukan penelusuran, muncul tulisan akun ditangguhkan karena melanggar aturan Twitter.

Ssbagaimana diketahui, ‘Bjorka’ hingga kini masih menjadi pusat perhatian warganet Twitter usai mengungkap sederet persoalan di Tanah Air, mulai mengungkap otak pembunuhan aktivis HAM Munir.

Akun itu juga turut menyinggung sejumlah pejabat publik seperti Ketua DPR RI Puan Maharani hingga Menteri BUMN Erick Thohir. Bahkan, penggiat media sosial Denny Siregar juga tak luput dari ledekan Bjorka.

Sebelumnya, akun dengan Internet Protocol (IP) Polandia itu juga sempat membocorkan data pribadi Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Jhonny H Plate dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sebagai informasi akun Twitter @bjorkanism ini memang terbilang anyar. Hal itu terlihat dari keterangan di laman profilnya yang tertulis baru bergabung pada bulan ini, di mana baru mulai men-tweet sejak 9 September lalu.

Meski belum genap sebulan, akun tersebut sudah memiliki 200 ribu pengikut atau followers.