HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cederanya Karim Benzema tentu membawa kekhawatiran bagi segenap fans, jajaran pelatih hingga skuad Real Madrid.

Kontirbusi Karim Benzema di dalam lapangan bersama tim tak perlu ditanyakan lagi, semenjak Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus, pemain berkebangsaan Prancis tersebut menjadi tulang punggung utama Real Madrid sampai saat ini.

Diketahui, Karim Benzema mendapat cedera ketika Real Madrid melawan Celtic di Liga Champions pertengahan pekan kemarin.

Karim Benzema harus ditandu keluar lapangan dan digantikan Eden Hazard di pertengahan babak pertama, namun beruntungnya pemain Belgia tersebut sukses menjadi pelapis andal untuk Benzema.

Dengan begitu, Karim Benzema pun dinyatakan absen 100 persen melawan Mallorca. Sebagai gantinya, Carlo Ancelotti memasang Eden Hazard sebagai tumpuan lini depan Real Madrid.

Setelah melawan Mallorca, Real Madrid dijadwalkan bakal melakoni laga derby kontra rival sekotanya yakni, Atletico Madrid.

Menatap laga derby tersebut, Carlo Ancelotti pun dinilai tidak tahu menahu kondisi Karim Benzema akan seperti apa usai Real Madrid kontra Mallorca selesai dipertandingkan.

Dilansir dari situs resmi Real Madrid, Minggu (11/9), Carlo Ancelotti mengaku pesimis terhadap kesembuhan Karim Benzema dalam waktu dekat saat melawan Atletico Madrid mendatang.

“Kami tidak akan terburu-buru Benzema kembali. Dia tidak akan bermain pada hari Rabu dan kemudian kita akan melihat apakah kami bisa mendapatkannya kembali atau tidak untuk laga derby. Saya tidak berpikir apakah dia bisa bergabung nanti atau tidak” ungkap Ancelotti.

Namun, Carlo Ancelotti menyatakan bahwa timnya memiliki sumber daya pemain lain untuk bisa menutupi lubang besar yang ditinggalkan Benzema, jika pemain Prancis tersebut masih tetap absen melawan Atletico Madrid.

Sebagai informasi tambahan, pertandingan super big match yang bertajuk derby madrid akan tersaji pada Senin (19/9) mendatang, dimana Real Madrid akan turun sebagai tim tamu pada laga nanti.