HOLOPIS.COM, JAKARTA – Banyak yang tidak menyadari bahwa pasca kegaduhan yang terjadi belakangan ini soal Stadion JIS, PSSI langsung merubah judul artikel yang dimuat di laman website resminya.

Mulanya artikel yang resmi dirilis PSSI yakni berjudul ‘JIS Dianggap Belum Memenuhi Kelayakan Infrastruktur’, namun kini berubah total dari sebelumnya.

Judul artikel tersebut berubah menjadi ‘Infrastruktur JIS Masih dalam Tahap Pendampingan PSSI’, dimana di dalamnya masih memuat soal ketidaklayakan Stadion JIS.

Diketahui, isi artikel tersebut memuat soal ketidaksiapan JIS menggelar laga timnas Indonesia dalam laga bertajuk FIFA Matchday.

Dikatakan bahwa Stadion JIS belum layak menggelar pertandingan antara Indonesia vs Curacao pada laga FIFA Matchday Selasa (27/9) mendatang, karena infrastrukturnya belum memadai.

Menurut hasil inspeksi tim Infrastructure Safety and Security PSSI menyatakan di dalamnya, bahwa Stadion JIS belum memenuhi kelayakan 100 persen infrastruktur, masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki agar sesuai standar.

Pernyataan tersebut kemudian menumbuhkan kontoversi di muka publik, dimana ada dua pihak yang saling berbenturan antara pro dan kontra terhadap PSSI.

Namun, sampai saat ini belum ada informasi atau keterangan resmi langsung dari pihak PSSI sendiri mengenai hal tersebut.