HOLOPIS.COM, JAKARTA – Robert Lewandowski mampu menjadi pembeda dalam pertandingan Barcelona vs tim tuan rumah Cadiz pada lanjutan La Liga, Sabtu (10/9) waktu malam hari.

Turun sebagai tim tamu, Barcelona sejatinya bermain apik melawan Cadiz meski gol baru tercipta di menit 55 oleh Frenkie de Jong.

Kemudian masuknya Robert Lewandowski di menit 57 menggantikan Memphis Depay, semakin menambah daya gedor Barcelona dalam permainannya.

Hal itu telah terbukti, dimana Robert Lewandowski langsung membukukan gol di menit 65. Selain itu, ia pun berkontribusi besar dalam dua gol akhir Barcelona.

Robert Lewandowski sukses memberikan assist bagi gol ketiga dan keempat Barcelona oleh Ansu Fati di menit 86, dan juga Ousmane Dembele di menit 90+2.

Atas tambahan satu gol tersebut, Robert Lewandowski kini memuncaki peringkat pertama top skorer La Liga sementara dengan enam gol, unggul satu gol dari pemain Celta Vigo yakni Iago Aspas, dengan lima golnya.

Sementara, hasil kemenangan Barcelona tersebut sukses membawa Blaugrana menduduki puncak klasemen sementara dengan 13 poin.